Pelepasan dan Tasyakuran Wisudawan Periode III, T.A 2017/2018

Pada hari Kamis tanggal 25 Januari Tahun 2018, Dalam rangka pelepasan dan tasyakuran wisudawan periode III tahun ajaran 2017/2018 bertempat di Gedung Hama dan Penyakit Tumbuhan, Fakultas Pertanian. Universitas Lampung. Dihadiri Ketua Jurusan Proteksi Tanaman, Prof. Dr. Ir. Purnomo , M.S., Sekertaris Jurusan Proteksi Tanaman, Yuyun Fitriana, S. P. M.P, Ph.D., beserta jajaran Dosen dan Staff Karyawan Proteksi Tanaman, mahasiswa dan wisudawan dari Jurusan Agroteknologi minat bidang Hama Penyakit Tumbuhan.

Dalam sambutan Ketua Jurusan Proteksi Tanaman,  Prof. Dr. Ir. Purnomo , M.S., menyampaikan bahwa terdapat 17 mahasiswa dari Jurusan Agroteknologi minat bidang Hama Penyakit Tumbuhan (Proteksi Tanaman) yang telah diwisuda diantaranya :

Ayu Widya P, S.P. Isti Putri Utami, S.P.
Catur R. Nugraha, S.P. M. Saifudin,S.P.
Chintya Ningsih, S.P. Nia Afrianti, S.P.
Diah Monica, S.P. Nurhudiman, S.P.
Dian Ratna K.N,S.P. Sivia Setiawati,S.P.
Endah Martia N, S.P. Windari Anggraini, S.P.
Erisa Setyowati,S.P. Wiwin Ervinatun, S.P.
Eryka Merdiana, S.P. Yuli Agustin,S.P.
Faris Faishol, S.P.

Selanjutnya, Ketua Jurusan Proteksi Tanaman, Prof. Dr. Ir. Purnomo , M.S., juga memperkenalkan dan mengingatkan kepada seluruh wisudawan diantaranya harus tetap semangat untuk melanjutkan karir baik melanjutkan studi, berwirausaha ataupun melamar pekerjaan dan menjaga nama baik almamater.