Ramah Tamah Keluarga Proteksi Tanaman

Program Studi proteksi Tanaman mengadakan acara pertemuan keluarga, dengan tema “Ramah Tamah Keluarga Proteksi Tanaman” yang dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 1 Maret 2017 yang bertempat di ruang Seminar Hama dan Penyakit Tumbuhan , Fakultas Pertanian Universitas Lampung. Pertemuan keluarga ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim antara mahasiswa aktif, alumni, staff serta dosen Jurusan Proteksi Tanaman, serta memotifasi para mahasiswa yang masih aktif maupun alumni yang baru lulus agar semangat dalam menjalankan perkuliahan dan melanjutkan karirnya.

Acara ini juga dihadiri oleh alumni Program Studi Proteksi Tanaman dan alumni Program Studi Agroteknologi minat Hama dan Penyakit Tumbuhan antara lain, Aryo (NTF), Ahmad Setia Negara (Balai Karantina Tumbuhan) dan Eko Andrianto (Mahasiswa Program Pasca Sarjana Shizouka University, Jepang). Acara pertemuan keluarga tahunan ini dibuka oleh Ketua Program Studi Proteksi Tanaman Prof. Dr. Purnomo, M.S.

Acara dilanjutkan sengan sharing pengalaman alumni yang telah bekerja dan alumni yang mendapat beasiswa program pasca sarjana ke jepang.